Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang Tipis di Kandang Palace

TEMPO | 29 Desember 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arsenal membawa pulang poin penuh dari kandang Crystal Palace usai menang dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (29/12) dinihari WIB. Alexis Sanchez tampil apik dan memborong dua gol dalam laga tersebut.

Arsenal membuka keunggulan di menit ke-25 lewat gol Shkodran Mustafi. Ia menjebol gawang lawan setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Alexandre Lacazette. .

Palace mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-49 lewat gol  Andres Townsend yang memanfaatkan umpan Wilfried Zaha.

Sanchez membawa Arsenal menjauh dengan dua golnya, pada menit ke-62 dan 66. Tim tuan rumah kemudian hanya bisa mengecilkan kedudukan lewat James Tomkins pada menit ke-89.

Hasil ini belum mengubah posisi Arsenal dalam klasemen. Mereka berada di posisi keenam klasemen dengan nilai 37, kalah selisih gol dari Tottenham yang ada di atasnya. Palace di urutan 16 dengan nilai 18.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Speroni, Kelly (Fosu-Mensah 80'), Tomkins, Dann, Schlupp, Townsend, Cabaye (McArthur 53'), Milivojevic, Loftus-Cheek (Sako 70'), Zaha, Benteke

Arsenal: Cech, Chambers, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Xhaka (Maitland-Niles 87'), Wilshere, Kolasinac, Oezil, Sanchez, Lacazette (Coquelin 75').

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait