Bumblebee Berubah Wujud dalam Foto Perdana Spin-Off Transformers

Andira Putri | 29 Desember 2017 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada perkembangan terbaru tentang film Bumblebee. Foto perdana spin-off Transformers ini telah dirilis melalui situs Empire pada Kamis (28/12).

Foto perdana Bumblebee terbilang mencengangkan. Pasalnya, Bumblebee berubah wujud dari mobil Chevrolet Camaro menjadi VW Beetle. Hanya warna kuningnya saja yang sama.

Selain desain kuno, Bumblebee juga terlihat lebih kotor. Sisi samping salah satu mobil utama dalam seri Transformers ini tampak berkarat.

Bumblebee berada di sebelah Hailee Steinfeld. Sama seperti Bumblebee, penampilan Hailee Steinfeld juga berubah. Rambutnya pendek dan berponi.

Hailee Steinfeld berperan sebagai karakter utama Charlie dalam spin-off Transformers ini. Charlie menemukan Bumblebee di sebuah tempat rongsokan dan berusaha memperbaikinya. Lama-kelamaan, Charlie sadar jika Bumblebee bukan merupakan mobil biasa. 

Bagaimana kelanjutan petualangan Bumblebee dan Charlie? Anda baru bisa mendapatkan jawabannya saat spin-off Transformers rilis tanggal 21 Desember 2018!

Bumblebee disutradarai oleh Travis Knight. Selain Hailee Steinfeld, spin-off Transformers ini turut menampilkan John Cena, Pamela Adlon, Stephen Schneider, dan Jorge Lendeborg Jr.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait