Film Si Juki Raih 72 Ribu Penonton di Hari Pertama

Ari Kurniawan | 30 Desember 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film perdana Falcon Pictures, Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir, mendapat sambutan positif dari masyarakat. Hal ini tercermin dari 72 ribu tiket yang terjual di hari pertama penayangannya, pada 28 Desember 2017.

Produser Falcon Pictures, Frederica, merasa lega sekaligus bangga. "Puji tuhan, ini sebuah kebanggaan buat Falcon Pictures, karena film animasi pertama kami mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat. Mudah-mudahan respon yang luar biasa ini, akan terus berlanjut dihari-hari berikutnya," ujarnya.

Kegembiraan serupa juga diungkapkan Indro Warkop, aktor yang ikut jadi pengisi suara film Si Juki. Bintang Warkop DKI Reborn itu mengaku sudah memprediksi Si Juki akan dibanjiri penonton.

"Saya bangga bisa menjadi bagian di film Si Juki ini. Karena, ke mana saya pergi ada saja penggemar komik Si Juki yang menanyakan kapan film Si Juki tayang. Mereka sudah tidak sabar," kata Indro. 

Selain Indro Warkop, Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir juga melibatkan belasan artis lain sebagai pengisi suara, di antaranya Bunga Citra Lestari, Butet Kertaredjasa, Agus Kuncoro, Nikita Mirzani, Wizzy, Tarzan, Tio P, Jaja Miharja, Babe Cabiita, Arie Kriting, Mongol Stress, Mudy Tailor, Ki Joko Bodo, Jeremi Tety, dan Tyson Lynch.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait