Jumanji Sukses, Dwayne The Rock Johnson Berterima Kasih pada Penonton Indonesia

Andira Putri | 3 Januari 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil meraih pendapatan tinggi di sejumlah negara dunia. Salah satunya adalah Indonesia. 

Kesuksesan Jumanji di Indonesia disambut meriah oleh Dwayne 'The Rock' Johnson. Salah satu pemain Jumanji ini mengunggah video berisi ungkapan terima kasih kepada penonton Indonesia lewat akun Instagram pribadinya pada Selasa (2/1).

“Hormat saya untuk Indonesia. Terima kasih banyak telah memberikan cinta luar biasa untuk Jumanji. Jumanji meraih posisi pertama lagi dalam box office Indonesia,” tutur Dwayne Johnson.

Pencapaian Jumanji di Indonesia tidak berhenti sampai di situ. Menurut Dwayne Johnson, Jumanji juga merupakan film produksi Sony Pictures dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa di Indonesia.

Jumanji mampu mengalahkan pendapatan film-film box office Sony Pictures lain di Indonesia. Contohnya adalah seri Spider-Man.

“Ini adalah hal keren tentang Indonesia. Jumanji telah menjadi film Sony Pictures dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa di Indonesia hanya dalam waktu dua minggu saja,” lanjut Dwayne Johnson.

Di samping Indonesia, Dwayne Johnson juga mengunggah video ucapan terima kasih untuk penonton negara lain yang sukses membuat Jumanji menjadi box office. Beberapa di antaranya adalah Meksiko, Tiongkok, dan Inggris.

Jumanji telah meraup pendapatan internasional sebesar 153 juta dollar AS (sekitar 2,1 triliun rupiah) berdasarkan data dari situs Box Office Mojo. Jika ditotal dengan pendapatan domestik, Jumanji telah mengumpulkan 338 juta dol ar AS (sekitar 4,8 triliun rupiah).

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait