Bianca Hello, Bintang Film MATA BATIN Membenci Film Horor Ini

Wayan Diananto | 3 Januari 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Mata Batin yang mencetak box office akhir tahun lalu. Film yang dibintangi Jessica Mila, Denny Sumargo, dan Bianca Hello (16) itu mengumpulkan 1,275 juta penonton. Pencapaian itu menempatkan Mata Batin di peringkat ke-8 dalam daftar film Indonesia terlaris 2017. Bianca Hello bahagia sekaligus bersyukur atas pencapaian itu. Meski berhasil mengumpulkan sejuta penonton lebih, Bianca Hello enggan memasang target spesifik tahun ini.

"Target saya tahun ini, semoga lebih sukses dan selalu sehat mengingat syuting menguras stamina," beri tahu Bianca Hello saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, Jakarta, pekan ini. Mata Batin film ketiga Bianca Hello. Sebelumnya, ia membintangi Rumah Malikat dan Mereka Yang Tak Terlihat.

Meski tiga kali membintangi film horor, Bianca Hello ternyata benci film horor. Pernah, ia menonton menonton film horor buatan Hollywood, Lights Out (David F. Sandberg, 2016) yang dibintangi Teresa Palmer dan Grabriel Bateman.

"Lalu ada adegan setannya muncul dengan cara merangkak dengan gerakan patah-patah. Itu saya benci banget!" ujar Bianca Hello menahan gemas. "Saya takut banget sama setan yang cara jalannya seperti itu," imbuhnya. Meski demikian, Bianca Hello tidak akan menampik jika ditawari main film horor lagi.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait