8 Tahun Jadi Host Insert Trans TV, Fenita Arie Memutuskan Mundur

Abdul Rahman Syaukani | 4 Januari 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenita Arie sudah sekitar 8 tahun memandu program infotainment Insert Trans TV.

Namun sejak beberapa hari lalu, Fenita membuat keputusan besar dalam hidupnya. Dia mundur dari program yang sudah ikut membesarkan namanya itu.

Keputusan Fenita Arie untuk mundur dari program Insert Trans TV diungkapkannya di akun media sosial miliknya.

Istri Arie Untung itu mengaku sedih dan berat meninggalkan Insert. Namun hal itu terpaksa dilakukannya demi tujuan yang lebih besar.

"Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..berat?? Pasti..sedih??bangeeet...tapi kita semua tau setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan," tulis Fenita Arie di akun media sosialnya tepat di hari terakhir dia membawakan program Insert Trans TV, sekitar 4 hari lalu.

Fenita Arie berharap keputusan untuk keluar dari Insert bisa membawanya ke arah yang lebih baik. "Semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagi," tulis Fenita Arie lebih lanjut.

Dia pun tak lupa untuk meminta maaf kepada semua pihak atas segala kesalahan yang telah diperbuatnya selama memandu program Insert Trans TV. Terlebih kepada artis- artis yang sempat dikomentarinya.

"Aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2. .maaf juga buat teman2 selebritis yang mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati," lanjutnya.

Fenit Arie juga mengucapkan terima kasih kepada kru dan host lain atas kepercayaan dan kerja samanya selama ini.

"Buat teman2 cre, host2 ku yg kece2 dan baik hati...makasih ya buat semua," tandasnya.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait