Ringgo Agus Rahman Bangga Bermain di Film Keluarga Cemara

Abdul Rahman Syaukani | 5 Januari 2018 | 16:00 WIB

Ringgo Agus Rahman mendapat tantangan baru di film terbarunya berjudul Keluarga Cemara.

Di film ini dia berperan sebagai Abah, jauh dari karakter Ringgo Agus Rahman di sejumlah film sebelumnya yang berperan sebagai anak muda.

Berhubung film Keluarga Cemara diangkat dari sinetron yang sempat booming di era 90-an dengan judul yang sama, Ringgo Agus Rahman mengaku dirinya cukup terbebani.

"Tadinya gue merasa sudah siap syuting. Tapi setelah preskon ini gue menyadari bahwa ternyata Keluarga Cemara ditunggu oleh banyak orang. Gue terbebani jadinya," kata Ringgo di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Abah yang diperankan Ringgo di film ini harus mencerminkan seorang ayah yang begitu mencintai keluarganya. Bahkan sosok Abah menganggap tidak ada harta yang paling berharga di dunia selain keluarga.

Bisa bermain dalam film Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman senang sekaligus bersyukur. Dia pun bisa memiliki warisan film yang akan dipertontonkannya kepada anaknya suatu saat kelak.

"Gue senang main film ini karena nantinya anak gue bisa nonton film ini. Ini akan jadi tontonan yang bagus buat anak gue," kata Ringgo Agus Rahman.

Film Keluarga Cemara akan menjalani syuting mulai 7 Januari mendatang dan rencananya akan tayang di bioskop pada pertengahan tahun. Selain Ringgo Agus Rahman, pemain lainnya adalah Nirina Zubir, Maudy Koesnaedi, Asri Welas dan yang lainnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait