Mata Najwa Tayang Perdana 10 Januari 2018 di Trans7, Live dari Balai Sarbini?

Abdul Rahman Syaukani | 5 Januari 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerinduan penonton TV akan sosok Najwa Shihab sebagai pemandu program Mata Najwa akan segera terobati. Pasalnya, program talkshow yang sukses di Metro TV selama 7 tahun itu akan kembali hadir dalam waktu dekat.

Mata Najwa akan pindah ke stasiun televisi Trans 7, dan akan tayang perdana pada 10 Januari mendatang sekitar pukul 20.00 WIB. Informasi yang berhasil dihimpun Tabloidbintang.com, Mata Najwa akan live perdana dari Balai Sarbini, Jakarta.

"Tanggal 10 (Januari 2018) akan live dari Balai Sarbini," ujar sumber yang enggan disebutkan identitasnya, kepada Tabloidbintang.com.

Tayangan perdana Mata Najwa akan mengundang sejumlah bintang tamu untuk mengupas isu hangat. Namun sayangnya sumber itu masih enggan memberikan bocoran siapa saja yang akan menjadi bintang tamu Mata Najwa edisi perdana di Trans 7.

"Surprise guest," ucapnya enggan memberikan bocoran.

Talk show Mata Najwa tayang perdana di Metro TV pada 25 November 2009. Mata Najwa berakhir pada 30 Agustus 2017. Mata Najwa membahas isu politik dengan bintang tamu tokoh populer yang sedang menjadi sorotan. BJ Habibie, Megawati Soekarnoputri dan Joko Widodo, tercatat pernah menjadi bintang tamu Mata Najwa saat tayang di Metro TV.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait