Golden Globes 2018: James Franco Menang, Ajak Tommy Wiseau Naik Panggung

Andira Putri | 8 Januari 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - James Franco berhasil memenangkan kategori Best Actor in a Musical or Comedy dalam Golden Globes 2018 di The Beverly Hilton, California, Amerika Serikat pada Minggu (7/1) waktu setempat.

James Franco meraih kemenangan berkat aktingnya dalam film The Disaster Artist. Film ini diangkat dari kisah nyata tentang aktor eksentrik Tommy Wiseau yang nekat merilis The Room pada tahun 2004. 

The Room adalah film yang diproduksi dan dibintangi sendiri oleh Tommy Wiseau. The Room dianggap sebagai salah satu film terburuk sepanjang masa. Namun, predikat tersebut justru membuat publik penasaran.

Atas jasa Tommy Wiseau, James Franco pun mengajaknya naik ke atas panggung saat menerima piala Golden Globes 2018. Tepuk tangan membahana untuk Tommy Wiseau.

Aktor eksentrik ini langsung berinisiatif berbicara di depan mic. Namun, James Franco menghalanginya sambil tertawa. James Franco lalu bercerita tentang aksi Tommy Wiseau 19 tahun lalu.

“Dia terjebak macet saat hendak ke Golden Globes. Dia lalu mengatakan kepada sahabatnya Greg, ‘Golden Globes, saya tidak peduli. Saya tidak diundang. Saya tidak menunggu Hollywood, saya membuat film saya sendiri,” tutur James Franco dengan nada bicara ala Tommy Wiseau.

Selain Tommy Wiseau, James Franco turut mengajak adiknya Dave Franco naik ke atas panggung. Dave Franco memang ikut membintangi The Disaster Artist dan berperan sebagai Greg.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait