Isu Ammar Zoni Kembali, Anak Langit Rating Nomor 1

Panditio Rayendra | 9 Januari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SINETRON Anak Langit tayangan SCTV awalnya dibintangi Ammar Zoni sebagai Al, tokoh utama.

Namun karena ditangkap terkait kasus narkoba pada Juli 2017, Ammar Zoni praktis tak lagi bermain Anak Langit. Muncul karakter baru bernama Hiro yang dibintangi Stefan William, sebagai karakter utama.

Kini Ammar Zoni sudah menghirup udara bebas. Kabar Ammar Zoni kembali ke Anak Langit pun santer berembus. Hal ini diperkuat dengan postingan Ammar Zoni di Instagram yang mengunggah foto ia membawa kaos bertuliskan Al 93 dengan caption, Who's ready to have me back? #al93 #anaklangit.

Akhir pekan kemarin, SCTV menayangkan promo yang menunjukkan beberapa karakter kaget melihat sosok mirip Al, dan mengira Al masih hidup.

Sejak muncul promo tersebut, rating Anak Langit mengalami peningkatan. Pada Sabtu (6/1), Anak Langit menempati posisi 2 dengan TVR 4,0 dan TVS 16,4. Pada Minggu (7/1) naik jadi posisi 1 dengan TVR 4,7 dan TVS 17,8. Sementara hari Senin (8/1) masih ada di posisi 1 dengan TVR 4,4 dan TVS 17,2.

Anak Langit sukses melumpuhkan Dunia Terbalik yang tayang pada jam sama. Anak Langit juga menjadi sinetron terpanjang SinemArt setelah pindah ke SCTV pada Februari 2017, mengumpulkan 500 episode lebih.

Belum diketahui kapan episode Anak Langit yang menampilkan Ammar Zoni akan tayang.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait