Catatan Harian Aisha RCTI Hadirkan Konflik Remaja Ringan

Supriyanto | 9 Januari 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Catatan Harian Aisha tayang perdana di RCTI mulai Senin 8 Januari 2018 pukul 17.45 WIB.

Pada pemutaran episode pertama, para pemain dan tim produksi menggelar acara nonton bareng Catatan Harian Aisha di lokasi syuting.

Melengkapi acara nonton bareng, produser, sutradara dan pemain pun potong nasi tumpeng. Hengky Irawan, eksekutif produser mengatakan sinetron Catatan Harian Aisha memiliki cerita yang kuat yang diangkat dari kehidupan remaja.

"Tayangan perdana Catatan Harian Aisha, kita berharap semoga besok keluar hasil yang memuaskan, sesuai sama ekspektasi kita semua," ujar eksekutif produser, Hengky Irawan selaku di studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (8/1) malam.

Dibintangi Umay Shahab, Tissa Biani dan Bio One sinetron remaja yang menceritakan status sosial di sekolahan diharapkan bisa menjadi program unggulan.

"Kita berharap tontonan tadi disukai masyarakat di Indonesia, karena RCTI punya tayangan remaja ringan dan lebih ke konflik remaja," tutur Hengky Irawan.

Hengky Irawan menambahkan, sosok Aisha dalam sinetron adalah remaja putri yang bisa dijadikan teladan bagi penonton.

"Aisha dalam sinetron ini adalah sebagai mercusuar dari teman-temanya. Jadi teman-temannya Aisha di sekolah ini memiliki masalah, dan yang nanti akan mengarahkan untuk menyelesaikan adalah Aisha. Aisha di sini sebagai semangat untuk teman-temannya semuanya," tandas Hengky Irawan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait