Catatan Harian Aisha RCTI Klaim Tak Tampilkan Karakter Remaja Jahat

Supriyanto | 10 Januari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catatan Harian Aisha yang tayang perdana di RCTI mulai Senin 8 Januari 2018 pukul 17.45 WIB dimainkan oleh aktor dan aktris muda seperti Tissa Biani, Umay Shahab, Bio One, Devin Putra dan M Irsyadillah.

Menarik benang merah status sosial di sebuah sekolah, Catatan Harian Aisha mengangkat cerita kehidupan remaja.

Hadrah Daeng Ratu, sutradara Catatan Harian Aisha mengatakan ada tokoh-tokoh menarik yang ditonjolkan dalam sinetron. Tentunya bertujuan untuk memberi pelajaran positif kepada pemirsanya.

"Catatan Harian Aisha di sini ngasih lihat karakter-karakter anak muda yang berbeda. Meski ada sisi negatif, tapi selalu ada positifnya juga," tutur Hadrah Daeng Ratu, di Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (8/1) malam.

Yang membuat Catatan Harian Aisha berbeda dari sinetron remaja lainnya, di lingkungan sekolah tidak ada tokoh jahat. Hal tersebut sengaja agar bisa menjadi teladan bagi penonton.

"Di sini peran antagonis tidak ada. Seperti biasanya remaja di sekolah musuhan biasa, kalau antagonis tidak ada. Tapi di family-nya yang ada peran antagonisnya," kata Hengky Irawan selaku eksekutif produser.

Sang sutradara menegaskan, sinetron Catatan Harian Aisha memiliki pesan moral bahwa orangtua harus memberi perhatian lebih kepada putra putrinya.

"Mudah-mudahaan ada orangtua yang nonton di rumah, biar mereka tahu setiap anak remaja itu cuma butuh rumah yang nyaman untuk mereka pulang, dan dapat kasih sayang," pungkas Hadrah Daeng Ratu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait