Film Susah Sinyal Tembus 2 Juta Penonton, Para Pemain Gelar Syukuran

Abdul Rahman Syaukani | 9 Januari 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Susah Sinyal karya Ernest Prakasa berhasil ditonton lebih dari 2 juta penonton dalam waktu cuma 20 hari. Sebagai wujud rasa syukur, sang sutradara dan para pemainnya menggelar syukuran pada hari ini, Selasa (9/1), di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat.

"Kami di sini syukuran karena film Susah Sinyal tembus lebih dari 2 juta penonton," ucap Ernest Prakasa. Syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian plakat penghargaan dari pihak Starvision Plus ke Ernest Prakasa.

Di tempat yang sama Asri Welas mengatakan, sejatinya dia sudah memprediksi film Susah Sinyal akan tembus minimal 2 juta penonton. Sebab Asri Welas tahu betul film ini sangat menarik untuk ditonton.

"Aku sih sudah menyangka angkanya akan sampai ini (2 juta). Karena skenarionya memang bagus ,gokil, dan pas banget momennya di Hari Ibu," kata Asri Welas.

Film Susah Sinyal adalah film drama keluarga yang kental dengan nuansa komedi. Bercerita tentang seorang ibu yang sangat peduli pada kariernya namun juga ingin menjadi ibu yang baik bagi anaknya. Dan di sini lah letak titik krusialnya.

Film Susah Sinyal diperankan oleh Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Aurora Ribero, Refal Hady dan Valerie Thomas.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait