Reaksi Caitlin Halderman Saat Ditanya Soal Ciuman Bibir dengan Thunder Eks MBLAQ

Andira Putri | 10 Januari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlin Halderman tampil romantis dengan mantan personel MBLAQ, yaitu Thunder dalam film Forever Holiday In Bali yang tayang pada Kamis (11/1).

Caitlin Halderman memerankan gadis Bali yang jatuh cinta terhadap sosok idol Korea alias Thunder. Suasana romantis semakin terasa karena mereka juga beradegan ciuman bibir.

Adegan ciuman bibir dengan Thunder bisa membuat penggemar K-Pop iri dengan Caitlin Halderman. Apalagi take adegan dilakukan lebih dari sekali.

“Saya nggak ingat berapa kali take. Saat itu, saya lagi sakit flu jadi nggak terpikir-apa. Namun, hal yang pasti adalah pengambil adegan (ciuman) tidak sedikit,” ujar Thunder dalam konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (9/1).

Terkait adegan ciuman dengan Thunder, Caitlin Halderman pun bereaksi. Caitlin Halderman menyebutnya sebagai pengalaman baru.

“Ya gimana perasaannya ya...aku bingung juga jawabnya. Ini pengalaman baru cium orang Korea karena sebelumnya nggak pernah,” imbuh Caitlin Halderman.

Meski tampil romantis, Thunder menepis muncul cinta lokasi dengan Caitlin Halderman. “Caitlin itu 10 tahun lebih muda. Jadi saya melihat dia sebagai adik perempuan,” pungkas Thunder.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait