Rangkaian Program Spesial HUT Ke-23 Indosiar

Ari Kurniawan | 10 Januari 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Januari jadi bulan yang spesial bagi Indosiar. 11 Januari mendatang, Indosiar akan merayakan hari jadinya yang ke-23. Di hari itu, mulai pukul 04.30 WIB, deretan program spesial akan dihadirkan.

Program berita Fokus akan mengawali tayangan di pagi hari yang kemudian dilanjutkan dengan siaran langsung Mamah & Aa Beraksi, pukul 06.00 WIB. Kisah kehidupan sehari-hari akan tetap hadir lewat tayangan Pintu Berkah, mulai pukul 07.30 WIB, hingga program infotainment Hot Kiss yang juga tayang lebih spesial pada pukul 10.00 WIB. 

Di siang hari, Kisah Nyata Siang akan ditayangkan pukul 11.30 WIB. Kemeriahan masih terus berlanjut dengan hiburan dari para bintang dangdut kenamaan tanah air dalam Pesta Dangdut Luar Biasa, pada pukul 13.30 WIB hingga pukul 18.30 WIB, yang dilanjutkan dengan program berita Fokus.

Puncak perayaan HUT Indosiar ke-23 akan berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) dalam Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa, pada pukul 19.00 WIB. Sederet musisi legendaris Indonesia akan hadir memeriahkan. Sang Raja Dangdut Rhoma Irama akan tampil satu panggung bersama Iwan Fals dengan menghadirkan pertunjukan luar biasa beserta deretan musisi ternama lainnya diantaranya Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Soimah, Judika, Rizky Febian, Virgoun, Anji, Armada, Via Vallen, Zaskia Gotik, Ayu Tingting, Nassar, Iis Dahlia, dan Erie Suzan. 

Para bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar, yakni Lesti DA, Weni DA, Putri DA, Aulia DA, Danang DA, Fildan DA, Reza DA, Rizky Ridho DA, Irwan DA, Rafly DA, Zivana BP, Zega BP, Ana BP, Ratu BP, Fitri BP, Bintang SUCA, Cemen SUCA, Yewen SUCA, Nopek SUCA, juga akan turut meramaikan perayaan HUT 23 Indosiar.

Sajian perayaan HUT Indosiar ke-23 dilengkapi pula dengan 23 Tahun Indosiar Lucunya Tuh Di Sini, yang hadir di waktu dini hari pukul 00.00 WIB. Program komedi ini akan menampilkan komika ternama Indonesia bersama para jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar, diantaranya Raditya Dika, Mo Sidik, Isman, Abdel, Jarwo Kwat, Babe Cabita, Arafah SUCA, Nopek SUCA, Neneng SUCA, dan lainnya.

(ari/ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait