Ammar Zoni Kembali Ke Anak Langit, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 10 Januari 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni kembali bergabung dalam sinetron Anak Langit SCTV, setelah sebelumnya sempat terhenti karena harus menjalani rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Kini, Ammar Zoni diketahui sudah kembali aktif bermain sinetron. Hal ini diketahui melalui unggahan terbarunya di Instagram pribadinya pada Selasa (9/1). Dalam unggahannya, Ammar Zoni sempat mengunggah cuplikan sinetron Anak Langit.

Pemeran Al itu menunjukkan penampilan yang berbeda. Jika biasanya ia terlihat identik dengan style anak motor, Ammar Zoni justru terlihat mengenakan baju muslim pria lengkap dengan kopiah berwarna hitam.

Di keterangannya, Ammar Zoni mengajak penonton untuk menyaksikan sinetron yang juga dibintangi oleh Steffan William tersebut.

"30 menit lagi, stay on tv #sctv #anaklangit," tulis Ammar Zoni sebagai keterangan foto.

Melihat unggahan ini, netizen antusias. Mereka mengaku semakin bersemangat dengan kembalinya Ammar Zoni dalam sinetron tersebut.

"kn jadi semngat nonton Anak Langit ny,, welcome back AL," komentar netizen. "Keren jadi suka lagi nih ntn Al soalnya abang ganteng dan keren udah muncul lagi," kata netizen lain.

Namun, tidak sedikit pula netizen yang justru mengomentari bentuk tubuh Ammar Zoni. Netizen menilai, kekasih Ranty Maria tersebut terlihat lebih gemuk dibanding sebelumnya.

"Bang Ammar gendutan," ujar netizen. "Ka Ammar gemukan," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait