Video Klip Denada Mutha Futha Dinilai Vulgar, Ini Reaksi Emilia Contessa

Altov Johar | 10 Januari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada kembali menjadi sorotan netizen lantaran video klip terbarunya yang berjudul Mutha Futha. Sebab, netizen menganggap aksi Denada dalam video klip tersebut terlalu vulgar.

Denada memakai pakaian ketat, ditemani penari seksi dan model pria bertelanjang dada. Hal ini membuat netizen mengkritik potongan video yang diunggah Denada di Instagramnya. Lantas bagaimana tanggapan Emilia Contessa, ibunda Denada, mendapati video klip putrinya menuai pro kontra?

"Anak saya sedang berekspresi dalam berkarya. Itu adalah seni, silakan dinikmati saja sebagai seni. Tapi kalau itu dianggap curahan dari sebagian proses hidup anak saya, ya saya berharap kita bisa melihatnya dari sisi itu," kata Emilia Contessa kepada Tabloidbintang.com, Rabu (10/1).

Di tengah kritikan yang datang, nyatanya tak sedikit yang angkat topi untuk video klip Denada, karena dinilai menampilkan konsep berbeda. Buktinya klip lagu Mutha Futha masuk deretan video trending di Youtube.

Sebenarnya ini bukan kali pertama video klip Denada menuai kritikan netizen. Pada September 2017 lalu, Denada juga sempat dikritik karena aksi twerkingnya dalam video klip single duet bersama JFlow berujudul De Nada.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait