Dendang Cinta Wulan Hadirkan Dangdut Pantura ke Layar Kaca

Altov Johar | 11 Januari 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MNCTV menghadirkan sinetron terbarunya berjudul Dendang Cinta Wulan. Sinetron yang dibintangi Siti Badriah ini berkisah tentang dangdut Pantura, yang menjadi salah satu barometer perkembangan musik dangdut di Indonesia.

"Itu yang kita coba capture menjadi sebuah sinetron. Karena Pantura juga melahirkan banyak penyanyi-penyanyi tenar," kata Bang Jack, selaku eksekutif produser Dendang Cinta Wulan, di Kawasan Jatisari, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/1) malam.

Sinetron garapan MNC Pictures ini akan hadir setiap hari pukul 21.00 WIB. Sebagai rasa syukur atas penayangan perdananya, para kru dan pemain menggelar acara syukuran dan nobar bersama warga sekitar lokasi syuting.

Dalam kesempatan yang sama, Bang Jack juga berharap sinetron Dendang Cinta Wulan disukai masyarakat. Dia pun berdoa sinetron ini akan terus ada dengan share rating yang memuaskan.

"Insya Allah ini menarik ceritanya. Ada drama, ada menyanyi, ada banyak yang menarik. Harapan saya mudah-mudahan sinetron ini panjang," harap Bang Jack.

Selain Siti Badriah, sejumlah artis turut terlibat di sinetron Dendang Cinta Wulan. Di antaranya Silvy Kitty, Rangga Azof, Malvino Fajaro, Dina Sabun Colek, Teddy Octora, dan masih banyak lagi lainnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait