Ammar Zoni Kembali di Anak Langit, Trio Kadal Bertemu Lagi

Andira Putri | 11 Januari 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni kembali bergabung dalam sinetron Anak Langit. Ammar Zoni sudah muncul dalam dua episode terhitung sejak Selasa (9/1).

Dalam episode keduanya setelah bergabung lagi, Ammar Zoni dipertemukan dengan Immanuel Caesar Hito serta Cemal Faruk. Mereka bertiga dikenal dengan sebutan Trio Kadal.

Trio Kadal adalah singkatan dari nama karakter masing-masing, yaitu Kei (Cemal Faruk), Andra (Immanuel Caesar Hito), dan Al (Ammar Zoni).

Mereka adalah anak-anak yatim piatu yang dibesarkan bersama. Sayang, ketiganya terpisah saat Al diceritakan meninggal dunia.

Reuni Trio Kadal dalam Anak Langit terbilang mengharukan seperti tergambar dalam unggahan akun Instagram pribadi Ammar Zoni serta Cemal Faruk pada Rabu (10/1).

Awalnya Kei dan Andra kaget melihat sosok mirip Al muncul sambil naik motor di jalan raya.

Mereka memutuskan untuk mengikuti sosok tersebut. Setelah berhenti sebentar, Kei dan Andra yakin jika sosok tersebut benar-benar Al. Mereka langsung memeluk dan mengungkapkan rasa rindunya.

Tetapi, Al kebingungan melihat aksi Kei dan Andra. Belum ada kepastian jika karakter yang Ammar Zoni perankan memang Al atau justru orang lain dengan penampilan mirip.

Reuni Trio Kadal membuat netizen terharu.

"Aku terharu. @ammarzoni congratulation yah," ujar seorang netizen.

"Aduh bikin mewek," kata salah satu netizen.

"Al kenapa kamu gak kenal adik"mu....sedih banget......baper maximal," tambah netizen lain.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait