Jefri Nichol Dianggap Simbol Regenerasi Aktor Film Indonesia Romantis

Wayan Diananto | 15 Januari 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penulis skenario Surat Cinta untuk Starla The Movie, Tisa TS (40) menilai Jefri Nichol telah menjadi ikon film Indonesia romantis. Ia layak disejajarkan dengan Dimas Anggara dan Rizky Nazar.

Remaja SMA yang dulu menggemari Dimas kini sudah berkuliah. Di sisi lain, mereka yang masih SD saat sinetron Dimas dirilis kini duduk di bangku SMP, lalu mengenal Jefri.

“Dengan kata lain, Jefri simbol regenerasi keaktoran yang sukses. Sebelum Starla, saya menulis One Fine Day buat Jefri Nichol. Film itu ditonton setengah juta orang lebih. Di depan kamera, ia profesional menyelami karakter. Saat tidak di depan kamera, ia pribadi menyenangkan dan tahu tata krama. Dia paket lengkap,” Tisa menyimpulkan.

Tisa, yang juga penulis skenario film sekaligus novel Magic Hour dan London Love Story menyatakan, keromantisan Starla dibuat berdasarkan formula I Love You from 38.000 Feet. Film yang ditonton 1,5 juta orang itu melambungkan nama Rizky Nazar dan Michelle Ziudith.

Starla diharapkan melahirkan pasangan ikonis lainnya, Jefri-Caitlin. Harapan itu tercapai.

“Kalau diperhatikan, formulanya setipe dengan I Love You from 38.000 Feet. Bisa dibilang, ibarat cupcake, manisnya sama, kemasannya berbeda. Latar belakang karakter dan detail alur film berbeda. Senang, jika Jefri sukses menebar aura cinta kepada jutaan remaja,” ungkap Tisa.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait