Pada Usia Ini Jefri Nichol Kali Pertama Alami Momen Romantis

Wayan Diananto | 15 Januari 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film, Jefri Nichol (18) acap kali memerankan karakter anak SMA yang cool dan romantis. Di kehidupan nyata, Jefri mengaku tak seromantis dalam film.

Kepada kami, bintang film Jailangkung dan Dear Nathan itu berbagi cerita soal momen kali pertama tertarik pada lawan jenis hingga keprihatinannya terhadap pembakaran hutan.

“Saya romantis tapi tidak seromantis yang Anda lihat di film,” aku Jefri dalam wawancara empat mata di Jakarta.

Ia ingat, kali pertama tertarik dengan cewek saat kelas 1 SMP. 

Kala itu, cewek yang ditaksir Jefri ingin belajar main gitar. Aktor kelahiran 15 Januari itu menggagas ide membelikan sesuatu untuk si cewek.

Sayangnya, uang saku sudah habis. Ia tidak kekurangan akal. Sepulang sekolah, Jefri mengetuk pintu rumah tetangga dan menanyakan apakah boleh membersihkan rumahnya lalu mendapat upah. 

“Tergerak oleh belas kasihan, tetangga menjawab, ‘Baiklah, kamu boleh membersihkan halaman rumah Tante.’ Setelah halaman rumah bersih, saya mendapat upah sekian puluh ribu rupiah. Kemudian saya ke toko buku dan membeli buku panduan bermain gitar. Setelah itu saya berikan kepadanya. Itu kali pertama saya dekat dengan cewek,” urai dia tanpa menyebut nama.

Momen romantis tak harus dibagi dengan lawan jenis. Dengan ibu atau adiknya, Jefri sering bersikap romantis. Menurutnya, selain gebetan, yang berhak diperlakukan secara romantis adalah mereka yang berjasa besar dalam kehidupannya.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait