Kesan Kelly Tandiono Main Film Horor Pertama, Rumah Belanda

Supriyanto | 12 Januari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelly Tandiono terlibat dalam film Rumah Belanda garapan Hedy Suryawan bersama Aida Nurmala dan Agung Udijana. Dalam film horor perdananya, Kelly berperan sebagai seorang penulis bernama Raya.

Rumah Belanda merupakan film horor pertama yang dibintanginya. Kelly Tandiono menceritakan, pengalaman seru dalam debutnya di genre horor.

"Intensitas kita harus tercapai, biar kita bisa mencapai emosinya itu susah. Pembelajaran (untuk) akting itu, oke sih di film horor," ujar Kelly Tandiono di The Grove Hotel, Epicentrum, Kuningan,  Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Kelly pun mengaku, film horor lebih sulit dari film genre yang pernah dimainkan.

"Mentally itu terkuras. Kayak tadi aku bilang, scene-nya harus diulang beberapa kali, terus kita enggak dapat-dapat. Jadi aku ngerasa kayak sangat capek banget, terkuras energinya padahal enggak ada action-nya apa-apa," tutur Kelly Tandiono.

Tak hanya itu, untuk mencapai lokasi syuting butuh perjuangan dan energi besar di kawasan Subang, Jawa Barat. Kelly Tandiono pun takjub dengan bangunan yang dijadikan lokasi syuting.

"Anehnya, di Subang itu memang rumah belanda yang benar-benar dari ratusan tahun sudah di situ. Dan kita bingungnya adalah, dengan kita naik ke sana aja susah banget dengan naik mobil, bagaimana mereka bisa bangun itu rumah? Dan itu lah salah satu yang kita pikir, 'Hebat juga ya zaman Belanda itu sendiri'," tutur Kelly Tandiono.

Rencananya film Rumah Belanda akan tayang mulai 18 Januari mendatang.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait