Begini Reaksi Celine Dion Saat Hendak Gelar Konser Perdana di Indonesia

Andira Putri Sabtu, 13 Januari 2018 03:30:42
Celine Dion menyampaikan kegembiraannya bisa bertemu dengan penggemar Indonesia (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Dion menyampaikan kegembiraannya bisa bertemu dengan penggemar Indonesia. Celine Dion siap menggelar konser di Sentul International Convention Center, Bogor tanggal 7 Juli mendatang. 

Konser tersebut adalah aksi pertama Celine Dion di Indonesia. Diva internasional ini tampak heran karena kedatangannya ke Indonesia membutuhkan waktu lama. 

"Halo Jakarta, ini Celine Dion. Kamu tahu saya akan menyanyi di depan kalian untuk pertama kalinya dalam hidup saya? Saya tidak percaya mengapa ini baru terjadi setelah begitu lama," tutur Celine Dion dalam video yang diunggah akun kumpulan penggemar @CelineDionID pada Jumat (12/1).

Celine Dion sadar penggemar Indonesia sudah lama menunggunya. Karena itu, Celine Dion berencana untuk memberikan penampilan terbaik dalam konser perdananya.

"Tetapi, kamu tahu jika kita akan menebus waktu yang hilang tersebut. Juli ini, Sentul International Convention Center. Apakah kita akan bertemu di sana? Saya harap begitu," tutup Celine Dion.

Konser Celine Dion dipromotori oleh EG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm. Tiket dijual pada Jumat (19/1) mulai pukul 11.00. Namun, Anda harus bersabar karena promotor belum mengumumkan detail harga tiket dan seatplan.

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.