Hanya Butuh 15 Menit Tulus Persembahkan Belahan Jantungku untuk Andien

Altov Johar Sabtu, 13 Januari 2018 04:00:02
Andien (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Album Metamorfosa menjadi pencapaian terbesar Andien berkarier di musik. Dia menilai semua lagu yang tersaji di album ini sangat istimewa. Salah satunya lagu Belahan Jantungku yang diciptakan Tulus.

Andien pun menceritakan bagaimana lagu itu tercipta. Menurut Andien, tak butuh waktu lama bagi Tulus menuliskan barisan lirik sehingga tercipta lagu Belahan Jantungku. Kala itu, Andien mengaku tengah terlibat sebuah projek dengan Tulus.

"Belahan jantung diciptakan sahabat saya Tulus. Diciptakan 15 menit di kamar saya. Padahal waktu itu kita lagi ada projek lain. Kita ngobrol dari pagi, makan, ngobrol lagi terus makan lagi," tutur Andien di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

Andien melanjutkan, saat itu Tulus tiba-tiba meminta izin untuk melihat kamar tidurnya. Tulus juga meminta tinggal sejenak di kamar Andien, untuk mengeluarkan ide yang ada di benaknya.

"Dia bilang boleh engga ditinggal sendirian, karena ada satu melodi yang ada di pikiran aku. Ya sudah kita tinggalin. Setelah 15 menit Tulus datang dengan lagu Belahan Jantungku," jelas Andien.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.