Cerita Putri Ayudya Dipercaya Bintangi Film Boundless Love

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 14 Januari 2018 01:30:00
Cerita Putri Ayudya Dipercaya Bintangi Film Boundless Love (Mark / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Ayudya dipercaya membintangi film Boundless Love bersama aktor asal Tiongkok, Shenhao. Film ini merupakan kolaborasi antara Indonesia dan China.

Ditemui di Gedung Kementerian BUMN, Jumat (12/1), Putri Ayudya mengaku tidak tahu persis kenapa dirinya yang dipilih untuk membintangi film Boundless Love. Padahal banyak pemain asal Indonesia yang juga mengikuti proses audisi.

"Saya tidak punya jaringan. Saya pas dipercaya main film, saya berusaha maksimal. Mungkin mereka lihat salah satu film aku," kata Putri Ayudya.

Putri Ayudya (Seno / Tabloidbintang.com)
Putri Ayudya (Seno / Tabloidbintang.com)

Film Boundless Love mengambil lokasi syuting di Palempang, Bandung dan Jababeka. Mengekspose keindahan budaya Indonesia yang diramu dengan kisah cinta antara orang Indonesia dan Tiongkok.

Diungkapkan Putri Ayudya, masalah yang membuatnya cukup berat selama menjalani proses syuting adalah komunikasi. Sebab sekitar 70 persen film ini menggunakan bahasa Mandarin.

"Film ini 70 persen berbahasa Mandarin. Salah satu kendalanya ya di bahasa. Apalagi saya belum pernah belajar (bahasa Mandarin) sebelumnya. Gak usah beda negara,satu negara aja kadang enggak tahu," ungkap Putri Ayudya.

Film Boundless Love menjalani syuting mulai 22 Desember hingga 11 Januari kemarin. Film yang disutradarai oleh Wing Yiming rencanaya akan tayang mulai Agustus mendatang dengan durasi sekitar 100 menit.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.