Jadi Wakil Wali Kota, Ternyata Pasha Ungu Masih Rutin Manggung Bersama Ungu

Supriyanto | 14 Januari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak sang vokalis, Pasha memutuskan terjun ke politik menjadi wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, grup band Ungu memutuskan untuk vakum. Di tengah masa tersebut, drumer band Ungu, Rowman membentuk grup musik The Row untuk mengisi kekosongan.

Kamis (11/1) siang, Rowman menggandeng Ayu (vokalis), Rendra (gitar, DJ Set dan synth programmer) The Row merilis single perdananya bergenre elektronik.

Rowman mengungkapkan, The Row jauh berbeda dari grup band Ungu yang sudah membesarkan namanya. Dalam proyek terbarunya, Rowman mengandalkan teknologi elektronik yang sedang digandrungi anak-anak sekarang.

"Jenis musik ini disukai banyak orang. Namun, di Indonesia belum ada. Dan saya bisa lebih mengeksplor bermusik saya," ujar Rowman dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, kawasan SCB Jakarta Selatan.

Dengan mendirikan The Row apakah lantas Rowman akan hengkang dari Ungu karena harus konsentrasi terhadap band barunya.

"Nggak. Ungu masih eksis. Dalam satu minggu, saat Pasha libur, Ungu masih sering tampil. Jadi saya bisa bagi waktu," tegas Rowman. 

"Dalam seminggu, Ungu masih suka manggung. Yah, saat Pasha libur kerja. Jadi karena ada waktu kosong, saya buat The Row," pungkas Rowman.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait