Produser Ganti Judul Film Terbaru Tora Sudiro - Vino G Bastian

Ari Kurniawan | 15 Januari 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro dan Vino G Bastian akan kembali berakting bareng di film berjudul Hoax. Film ini sebelumnya berjudul Rumah Dan Musim Hujan.

Film Rumah Dan Musim Hujan sendiri sebelumnya sudah eksis di beberapa festival, baik dalam dan luar negeri. Namun setelah melalui proses editing ulang, HB Naveen, selaku Executive Produser, mengambil keputusan untuk memakai judul Hoax.

"Saya mengambil keputusan untuk merubah judul Rumah Dan Musim Hujan menjadi Hoax karena saat proses editing saya melihat film ini lebih pas dengan judul Hoax,” ungkapnya Naveen, pekan lalu.

Naveen mengungkapkan, film Hoax yang tayang serentak di seluruh bioskop pada tanggal 1 Februari 2018 mendatang, juga akan melakukan special screening dengan judul Rumah dan Musim Hujan di Jakarta dan Yogyakarta dalam versi festival. 

Film Hoax dibintangi oleh Vino G Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, Sarah Aulia, dan Landung Simatupang. Cerita bermula saat Ragil (Vino Bastian), Adek (Tara Basro), dan Raga (Tora Sudiro), selesai berkumpul di rumah bapaknya. Setelah mereka pulang, konflik yang dialami tiga saudara ini baru terkuak. 

Ragil yang berusaha menutupi rahasia besar dirinya dari keluarganya, Adek mengalami kejadian mistis yang mencekam, dan Raga bermasalah dengan kisah cintanya. Bagaimana tiga bersaudara ini menyelesaikan masalah mereka?

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait