Liga Dangdut Indonesia Tayang Mulai Malam Ini di Indosiar

Ari Kurniawan | 15 Januari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat terbaru Indosiar, Liga Dangdut Indonesia atau LIDA, tayang mulai malam ini, Senin (15/1), pukul 19.00 WIB. Kompetisi menyanyi lagu dangdut ini akan menghadirkan 170 peserta dari 34 Provinsi di Indonesia. Masing–masing provinsi diwakili lima orang.

Para host ternama seperti Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Upiak Isil, dan Arie Kriting didapuk untuk membawakan acara bersama para Dewan Dangdut, di antaranya Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Soimah, Nassar, Zaskia Gotik, dan Samuel Wattimena.

Episode perdana Liga Dangdut Indonesia akan diawali dengan Konser Selamat Datang yang menampilkan 170 peserta dalam satu panggung. Tidak ketinggalan penampilan dari Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group serta Lesti DA1, Aty DA1, Danang DA2, Irwan DA2, Ical DA3, Rani DA3, Fildan DA4, dan Putri DA4.

Dalam Konser Selamat Datang juga akan ada pemotongan tumpeng dan pemukulan gong sebagai tanda peresmian Liga Dangdut Indonesia oleh Rhoma Irama, parade 34 Provinsi, serta pengambilan Ikrar Liga Dangdut Indonesia, yang akan dilakukan oleh para Dewan Dangdut, Host, dan Coach. Dengan sumpah tersebut diharapkan mereka bertindak adil dan tidak akan memihak siapapun dalam menjalankan tugasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait