Netizen Minta Rina Nose Kembali Ke Indosiar, Ivan Gunawan: Nonton Ajah MNC Say

Christiya Dika Handayani | 15 Januari 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose mempromosikan acara konser Kilau DMD melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (14/1). Dalam unggahannya, Rina Nose terlihat menunjukkan wajahnya yang sudah di makeup.

"Ready for Konser Kilau DMD. Malam ini jam 21.30 disiarkan langsung dari studio 10 MNCTV," tulis Rina Nose sebagai keterangan foto.

Seperti yang diketahui, Rina Nose dan Raffi Ahmad didapuk sebagai pembawa acara program Kilau DMD MNC TV. Sedangkan di kursi juri, ada nama Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Iis Dahlia.

Melihat unggahan ini, ada seorang netizen yang menuliskan komentar yang meminta Rina Nose dan Ivan Gunawan kembali ke Indosiar.

"Ayolah teh @rinanose16 ka @ivan_gunawan kembali ke @indosiar kangen candaan kalian," komentar netizen dengan akun @riyan_dellon284.

Melihat komentar tersebut, Ivan Gunawan memberikan balasan. Ia justru meminta netizen tersebut untuk menyaksikan MNC TV.

"Nonton ajah MNC say," balas Ivan Gunawan.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Rina Nose dan Ivan Gunawan berada di dalam program D Academy yang tayang di Indosiar.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait