Iqbaal CJR Optimis Film Dilan 1990 Tembus 3 Juta Penonton

Ari Kurniawan | 17 Januari 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan di bioskop pada 25 Januari 2018 mendatang, para pemain film Dilan 1990 hadir dalam acara gala premiere di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (16/1) malam. 

Pada kesempatan itu, Ody Mulya, selaku produser, mengungkapkan rasa optimisnya terhadap film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq ini. 

"Targetnya box office ya. Mudah-mudahan bisa sampai 3-4 juta penonton. Amin," ucap Ody, di dalam studio, jelang pemutaran filmnya.

Keyakinan yang sama ternyata dimiliki para pemain. Termasuk sang pemeran Dilan, Iqbaal CJR. Rasa optimis Iqbaal tumbuh setelah melihat respon masyarakat terhadap pemunculan film Dilan 1990 selama masa promosi.

"Saya optimis. Exited sekali melihat respon yang datang dari masyarakat Indonesia. Semoga film ini bisa jadi sejarah di awal tahun ini dan akan terus diingat meski nanti sudah tidak ada di bioskop," ungkap Iqbaal CJR. 

Selain Iqbaal CJR, Dilan 1990 juga dibintangi oleh Vanesha Prescilla, Brandon Salim, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, dan penampilan khusus dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait