Merasa Dikhianati, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Ingin Hengkang dari Real Madrid

TEMPO | 17 Januari 2018 | 07:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Cristiano Ronaldo. Pesepakbola asal Portugal itu dikabarkan lelah dan kecewa melihat prilaku Presiden Real Madrid Florentino Perez terkait kontrak baru untuknya. Ia kini berhasrat meninggalkan Santiago Bernabeu dan kembali ke Liga Inggris.

Kabar terbaru ini dimunculkan media Spanyol, AS. Berita dimunculkan dengan mengutip sumber yang dekat kepada Cristiano Ronaldo.

Menurut AS, Ronaldo merasa dikhianati Perez karena tidak menunaikan janji menaikkan nilai kontraknya. Karean itu, kini yang menjadi prioritas Ronaldo adalah balik ke bekas klubnya, Manchester United,

Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak dengan Madrid sampai Juni 2021, tapi sang sumber mengungkapkan bahwa peraih lima kali Ballon D'Or itu merasa pantas dinaikkan gajinya setelah penampilan mencorongnya pada musim 2016-2017 baik pribadi maupun dalam tim. Saat bersamaan Ronaldo menyaksikan Lionel Messi dan Neymar mendapatkan bayaran gila-gilaan dari klubnya masing-masing.

Menurut si sumber, beberapa pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo sudah dilakukan, tapi Perez selalu menunda membuat keputusan. Kini, kata sumber tadi, yang diinginkan kapten Timnas Portugal itu adalah meninggalkan Madrid.

Yang menjadi ganjalan, lanjut AS, adalah MU masih meragukan apakah Cristiano Ronaldo serius ingin meninggalkan Madrid. Sudah begitu, MU agak berat harus memenuhi klausa fee 100 juta euro dan paling sedikit salary 50 juta euro setiap tahun untuk Ronaldo.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait