5 Bocoran Film-film Disney Tahun 2018

Andira Putri | 18 Januari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disney memberikan bocoran terkait film-film yang siap tayang tahun 2018. Disney merilis foto adegan terbaru sejumlah film pada Rabu (17/1).

Di antara sekian banyak film Disney, ada lima yang foto adegan terbarunya mencuri perhatian. Ini karena informasi tentang film tersebut belum banyak muncul di publik. 

Apa saja lima film yang dimaksud? Berikut bocorannya:

1. The Incredibles 2

Foto terbaru menghadirkan formasi lengkap keluarga Incredibles dengan kostum superhero. Rentang waktu dekat membuat penampilan keluarga Incredibles cenderung sama. Hanya sentuhan animasinya saja yang kini lebih halus.

The Incredibles 2 fokus terhadap cerita sang ibu Helen (Holly Hunter) dan persiapan menghadapi musuh baru. The Incredibles 2 disutradarai oleh Brad Bird dan dijadwalkan rilis tanggal 15 Juni. 

2. Ant-Man and the Wasp

Sekuel Ant-Man akan melanjutkan cerita Captain America: Civil War. Scott Lang (Paul Rudd) berusaha untuk membagi tugas sebagai seorang ayah sekaligus Ant-Man. Sebuah misi menghampirinya sehingga Scott Lang harus bertarung dengan bantuan rekannya the Wasp (Evangeline Lilly).

Penampakan the Wasp jelas terlihat dalam foto terbaru film. Bahan serta model kostumnya mirip dengan apa yang dipakai Ant-Man. Film ini kembali disutradarai oleh Peyton Reed dan tayang tanggal 6 Juli.

3. The Nutcracker and the Four Realms

Nuansa magis terlihat dalam foto terbaru The Nutcracker and the Four Realms. Pemeran utama Mackenzie Foy berinteraksi dengan sosok dari dunia lain. Salah satunya adalah karakter yang diperankan Keira Knightley.

The Nutcracker and the Four Realms bercerita tentang Clara (Mackenzie Foy) yang mencari kunci emas untuk membuka hadiah dari ibunya yang sudah meninggal dunia. Entah bagaimana Clara malah menemukan kuncinya di sebuah dunia misterius. Film ini disutradarai oleh Lasse Hallström dan rilis tanggal 2 November.

4. Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman) meninggalkan dunia video game lalu masuk internet. Dunia internet ditunjukkan lewat foto terbaru sekuel Wreck-It Ralph ini. Anda bisa melihat rasa enggan Ralph berinteraksi dengan hal yang berbeda dari sebelumnya.

Ralph dan Vanellope pergi ke dunia internet untuk menyelamatkan video game Sugar Rush. Kisah petualangan mereka yang digarap Rich Moore dan Phil Johnston ini mulai tayang pada 9 Maret. 

5. Mary Poppins Returns

Keceriaan menghiasi foto terbaru Mary Poppins Returns. Foto menampilkan pengasuh ajaib Mary Poppins (Emily Blunt), temannya Jack (Lin-Manuel Miranda), dan anak-anak tengah menaiki kendaraan mirip gerobak.

Mary Poppins dan Jack berusaha membangkitkan lagi kebahagiaan dalam kehidupan anak-anak tersebut. Mereka baru merasakan kehilangan. Mary Poppins Returns disutradarai oleh Rob Marshall dan dijadwalkan rilis pada 25 Desember.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait