Tiket Konser Celine Dion di Indonesia Disebut Mahal, Begini Kata Promotor

Andira Putri | 18 Januari 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Promotor PK Entertainment memberikan penjelasan tentang harga tiket konser Celine Dion di Indonesia dalam konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (18/1).

Tiket konser Celine Dion dianggap netizen terlalu mahal. Tiket dijual dari harga 1,5 juta hingga 12,5 juta rupiah mulai Jumat (19/1). Bahkan masih ada kelas tertinggi, yaitu Diamond di mana penonton harus melakukan reservasi untuk bisa mendapatkannya.

Ada sejumlah pertimbangan yang membuat tiket konser Celine Dion di Indonesia mahal. “Pertimbangannya banyak ya, baik itu rasio terhadap kapasitas venue, production, cost, dan lain-lain,” ujar Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment.

Pihak promotor pun menjabarkan perbandingan harga konser tiket Celine Dion di Indonesia dan negara lain. Menurut Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment, harga tiket berbeda karena kapasitas lokasi konser di Indonesia lebih kecil.

Production cost sama tapi kapasitas jauh lebih kecil dari negara lain. Itu alasan kenapa harga tiket mahal,” terang Peter Harjani.

Untuk Indonesia, promotor menargetkan 10 ribu penonton Celine Dion. Ini jauh dari Jepang dimana lokasi Tokyo Dome bisa menampung hingga 40 ribu penonton berdasarkan penjelasan Peter Harjani.

Promotor bisa merilis harga tiket mahal karena sudah mendapat persetujuan dari pihak Celine Dion. “Penentuan harga tiket kita diskusikan secara internal dan bersama tim manajemen (Celine Dion) juga. Semua harga sudah approval dari tim manajemen,” tutup Harry Sudarma.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait