Konser Celine Dion dan Kemungkinan Kerja Sama dengan Musisi Lokal

Andira Putri | 18 Januari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Dion menyambut antusias rencana konser di Indonesia. Konser perdana Celine Dion ini akan digelar di Sentul International Convention Center, Bogor tanggal 7 Juli mendatang.

“Kami akan membayar penantian panjang. Kami sangat bersemangat. Kami senang bisa bernyanyi di lima negara. Ini adalah hal besar bagi kami,” ucap Celine Dion lewat video yang ditampilkan dalam konferensi pers di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (18/1).

Celine Dion pun memiliki keinginan untuk menghadirkan persembahan spesial di Indonesia. Meski begitu, Celine Dion butuh persiapan panjang agar keinginannya terwujud.

“Saya berharap bisa memiliki waktu cukup untuk mempersiapkan persembahan dalam setiap tempat yang saya datangi. Saya menginginkan hal tersebut, tetapi tidak bisa berjanji karena kami masih mengurus proses produksi,” lanjut Celine Dion.

Jadwal Celine Dion memang tergolong padat. Celine Dion tidak memiliki waktu panjang ketika menetap di sejumlah negara Asia untuk menggelar konser.

“Dia cuma punya waktu 2 bulan untuk Asia Tour. Setelah itu, dia langsung balik ke Las Vegas lagi,” ujar pihak promotor PK Entertainment.

Selain itu, kemungkinan untuk bekerja sama dengan musisi lokal juga masih menggantung. Pihak promotor terbuka terhadap hal tersebut, tetapi semua dikembalikan lagi kepada Celine Dion.

“Kalau untuk duet (dengan musisi lokal), kita masih tunggu dari manajemen. Sekarang dia masih fokus untuk pengerjaan produksi konsernya,” pungkas Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait