Konser di Indonesia, Celine Dion Punya Daftar Permintaan Sebanyak 40 Halaman

Andira Putri | 18 Januari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak promotor PK Entertainment memiliki cerita menarik tentang konser Celine Dion di Indonesia. Diva internasional ini siap menggelar konser di Sentul International Convention Center, Bogor tanggal 7 Juli mendatang.

Cerita menarik tersebut berkaitan dengan riders (daftar permintaan) Celine Dion. Tidak tanggung-tanggung, Celine Dion memiliki riders setebal 40 halaman.

“Saat ini, kita punya riders 40 halaman. So far, riders yang kami dapatkan masih standar. Ini sesuai kaliber seorang diva. Eggak buat promotor jungkir balik untuk dia,” terang Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment dalam konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (18/1).

Promotor tidak membeberkan apa saja riders Celine Dion. Namun, mereka sempat memberikan bocoran lain. Ini berhubungan dengan panggung konser.

“Sekarang kita lagi intens proses produksi. Kami buat panggung harus menyerupai apa yang ada di Las Vegas (Amerika Serikat),” lanjut Peter Harjani. 

Di samping panggung dan riders, promotor tengah sibuk mengurus penjualan tiket konser Celine Dion di Indonesia. Tiket akan dijual mulai Jumat (19/1).

Tiket konser Celine Dion di Indonesia memiliki kisaran harga Rp1.500.000 hingga Rp12.500.000. Bagi Anda yang berminat menonton, tiket bisa dibeli menggunakan kartu debit dan kredit Mandiri hingga 1 Februari. 

Jika tiket konser Celine Dion di Indonesia masih tersedia, Anda bisa membeli dengan kartu debit atau kredit lain setelah tanggal di atas.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait