Rian d Masiv Luangkan Waktu Menyambangi Anak-anak Penderita Kanker

Wayan Diananto | 19 Januari 2018 | 05:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis d'Masiv, Rian Ekky Pradipta (31) menyebut, meski jarang muncul di layar kaca, bukan berarti bandnya sepi tawaran menyanyi. Bulan ini dan Februari mendatang, d'Masiv kebanjiran tawaran manggung di acara Pilkada. Yang perlu digarisbawahi, d'Masiv manggung tanpa menyampaikan imbauan mesti mendukung partai atau pasangan tertentu.

"Kami murni menghibur masyarakat setempat. D'Masiv membawakan beberapa lagu yang dirasa cocok seperti 'Esok Kan Bahagia' dan 'Jangan Menyerah'. Kalau ternyata penampilan kami secara tidak langsung membantu menaikkan perolehan suara ya bersyukur saja. Faktanya, tarif manggung di Pilkada memang lebih besar," terang Rian kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Sadar rezeki mengalir lancar, Rian tak lupa pada mereka yang membutuhkan pertolongan. Vokalis kelahiran 17 November itu proyek pribadi yakni mengunjungi anak-anak penderita kanker yang tinggal di rumah singgah. Rian menggelar kunjungan sebulan sekali secara spontan. Tiba-tiba saja ia datang. Entah sendiri atau mengajak teman-teman d'masiv.

"Berbagi tidak harus dengan uang. Harapannya, lagu yang saya nyanyikan menjadi penyemangat mereka untuk sembuh. Jadwalnya sebulan sekali di sela manggung. Bulan lalu, saya mampir ke Semarang. Inilah cara saya menghibur orang lain. Kunjungan ini bagian dari privasi saya. Tidak setiap saat aktivitas itu harus diunggah dan dipublikasikan," tutup Rian.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait