Setelah Goyang Drible, Duo Serigala Siapkan Gerakan Baru

Altov Johar | 19 Januari 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tidak kenal Duo Serigala. Duo yang digawangi Pamela Safitri dan Oza Kioza ini memiliki gerakan maut goyang drible. Bisa dibilang, goyangan itu menjadi identas kedua mereka setelah Duo Serigala.

Rupanya Pamela Safitri dan Oza Kioza punya gerakan berbeda. Mereka mengaku sudah memiliki gambaran tentang konsep goyangan baru, yang nantinya disesuaikan dengan lagu terbaru Duo Serigala.

"Gambaran sih sudah ada, tapi tergantung lagunya. Kita tunggu single yang baru. Setiap lagu kita pasti keluarin goyangan. Tapi karena kemarin mellow, jadi enggak keluarkan goyangan," ungkap Pamela Safitri di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/1).

Lebih lanjut, Pamela mengungkap inspirasi goyang drible yang diusung Duo Serigala. Ide itu muncul dari pelatih menari mereka. Meski punya banyak ragam gerakan, goyang drible masih menjadi yang paling utama.

"Masih dong, itu pasti. Pelatih nge-dance kita yang kasih tema kalau Duo Serigala itu goyang drible," kata Pamela Safitri.

Demi mengikuti zaman, Pamela dan Oza juga berencana mengubah penampilan mereka dalam berbusana. Masih dengan image seksi, mereka ingin Duo Serigala tampil lebih kekinian. "Jadi kayak dangdut zaman now," pungkas Pamela Safitri.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait