London Love Story 3 Versus Eiffel I'm In Love 2, Ini Tanggapan Michelle Ziudith

Wayan Diananto | 21 Januari 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan depan, Michelle Ziudith (22) merilis film London Love Story 3. Dalam film itu, Michelle Ziudith beradu peran dengan Dimas Anggara dan Derby Romero. Rupanya, di bulan yang sama film raksasa lainnya, Eiffel I'm In Love 2 dirilis di jaringan bioskop. Meski demikian, Michelle Ziudith mengaku tidak khawatir. Salah satu alasannya, jarak perilisan kedua film itu terpaut dua minggu,

"Saya tidak takut. Sejujurnya saya juga menanti-nantikan sekuel Eiffel I'm In Love. Ketika kecil, saya menonton film itu. Saya siap banget untuk menonton dan merasakan hubungan cinta dari tokoh lain (Adit dan Tita)," terang Michelle Ziudith saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Diakui Michelle Ziudith, London Love Story 3 dan Eiffel I'm In Love 2 berpotensi mendulang ratusan ribu hingga jutaan penonton. Dengan demikian, kedua film ini memiliki sumbangsih signifikan dalam membesarkan populasi penonton film Indonesia sepanjang 2018. Seperti diketahui, dua tahun terakhir 10 film yang bertengger di tangga box office berhasil mengumpulkan lebih dari sejuta penonton.

"Fenomena itu tidak membuat saya merasa bahwa persaingan di film semakin panas. Saya malah GR dan merasa menjadi bagian dari kesuksesan film Indonesia. Dulu, mencari 500 ribu penonton saja susahnya setengah mati. Film Indonesia sedang bangkit. Jumlah penontonnya bisa diadu dengan film Hollywood yang beredar di jaringan bioskop Tanah Air. Ini membanggakan," komentar Michelle Ziudith.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait