Rizal Mantovani Disetrum Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright Dengan Ini...

Wayan Diananto | 21 Januari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sineas Rizal Mantovani (50) bersiap merilis film Bayi Gaib bulan depan. Dalam film Bayi Gaib, Rizal Mantovani bekerja sama dengan Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright. Ini bukan kali pertama Rizal bekerja sama dengan Ashraf Sinclair. Sepuluh tahun lalu, ia mengarahkan Ashraf Sinclair dalam klip video “Hanya Untukmu” milik Bunga Citra Lestari.

Ini juga bukan kali pertama Rizal Mantovani mengarahkan akting Rianti Cartwright. Keduanya pernah menghasilkan film box office Bulan Terbelah Di Langit Amerika, pada 2015. Rizal Mantovani senang bisa bertemu dengan Ashraf dan Rianti. Ia menggambarkan kerja samanya kali ini terjalin dengan sangat intens.

"Ashraf dan Rianti sadar film Bayi Gaib membutuhkan energi positif yang tinggi. Di lokasi syuting, saya disetrum dengan energi akting mereka. Itulah yang saya butuhkan selama syuting. Ini penting mengingat Bayi Gaib tidak hanya bicara soal setan dalam wujud bayi tapi juga berusuran dengan santet. Ada banyak topik dan saya butuh pemain yang enak diajak kerja sama," terang Rizal Mantovani dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Rizal Mantovani menambahkan, "Orang sering bilang, film horor mau diapakan lagi sih? Saya beri tahu bahwa Indonesia punya klenik, mitologi, dan urban legend yang belum diangkat ke layar lebar. Itu sebabnya saya tetap merasa tertantang saat menggarap Bayi Gaib."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait