Segera Rilis Lagu Baru, D'Masiv Kolaborasi dengan Diva Tanah Air

Binsar Hutapea | 21 Januari 2018 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, D'Masiv bakal merilis album studio terbarunya. Materi lagu untuk album baru tersebut sudah tersedia, tinggal digarap di studio rekaman. 

"Ada satu lagu yang sudah selesai di-mixing. Baru tadi kelar. Rencananya lagu itu jadi single pertama. Kami berkolaborasi dengan seorang diva di lagu itu. Tanggal 22 Januari nanti kami akan bikin video klipnya," ujar Rian, vokalis D'Masiv ketika ditemui di acara Ngintip Musica di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Jumat 19 Januari 2018. 

Ditanya siapa diva yang diajak bekerja sama, Rian D'Masiv enggan membocorkan. "Nanti setelah video klipnya selesai, baru undang wartawan. Nanti baru deh tahu siapa yang diajak duet," tutur Rian D'Masiv. 

Kata Rian, D'Masiv memilih duet dengan penyanyi wanita karena mereka tak pernah melakukan hal itu. "Kalau sama penyanyi cowok kan sudah. Kami pernah duet dengan Iwan Fals. Tapi kalau duet sama cewek belum pernah. Kami punya rekan duet yang punya banyak hits dan dikenal banyak orang. Itu menambah kekuatan lagu ini," tutur Rian D'Masiv. 

"Ketika saya tawari lagu ini, si penyanyi ini senang banget. Penjiwaannya dapet banget. Rekamannya cepat banget, mungkin karena dia sangat menjiwai lagu itu. Lagunya masih soal cinta. Pokoknya seru bangetlagunya," pungkas Rian D'Masiv.   

(bin / bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait