Meet and Greet Siapa Takut Jatuh Cinta Meriah, Begini Reaksi Maureen Daryanani

Altov Johar | 21 Januari 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maureen Daryanani tak menyangka begitu besar antusias masyarakat terhadap sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). 

Seperti halnya yang Maureen Daryanani saksikan langsung dalam acara meet and greet sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Aksi dorong-dorong pun tak terelakan di antara pengunjung, demi mengabadikan idolanya lewat kamera handphone. Bahkan, pengunjung yang datang luber hingga pagar terluar lokasi acara.

"Senang ya, ramai. Ternyata banyak juga yang suka sama Siapa Takut Jatuh Cinta. Tadi sampai dorong-dorongan, excited semua," kata Maureen Daryanani di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1).

Namun yang membuat Maureen bangga, banyak dari mereka hafal menirukan adegan dalam sinetron ini. Menurut adik Marcella Daryanani tersebut, semua tak lepas karena kecintaan mereka terhadap sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

"Mungkin karena sudah pada tahu Siapa Takut Jatuh Cinta. Senang banget pada bisa meragakan, berarti bisa tahu karakter kita," lanjut Maureen Daryanani.

Selain Maureen Daryanani, kemeriahan meet and greet Siapa Takut Jatuh Cinta juga dihadiri pemain lainnya seperti Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Ersya Aurelia dan Teejay Marquez.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait