Hadirkan Band Wali, Perayaan Ultah Sinetron Dunia Terbalik Berlangsung Meriah

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2018 | 07:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Dunia Terbalik merayakan hari jadi yang pertama di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/1). Sebagai wujud terima kasih, seluruh kru dan pemain sinetron Dunia Terbalik menyapa penggemar dan mengajak mereka bernyanyi bersama.

Band Wali membuka acara dengan mempersembahkan lagu Ada Gajah di Balik Batu, yang dijadikan soundtrack Dunia Terbalik. Sontak para pecinta sinetron Dunia Terbalik yang hadir langsung ikut bernyanyi. Cuaca mendung tak mengurangi antusias penonton. 

Apoy, gitaris grup band Wali yang juga merupakan pencipta lagu tersebut mengaku tidak menyangka bisa mengiringi kesuksesan Dunia Terbalik selama satu tahun ini.

Sementara sang vokalis, Faank, berharap berkah dari sinetron ini bisa menular kepada masyarakat, termasuk untuk Wali.

"Semoga keberkahan dari sinetron Dunia Terbalik tertular ke semua orang. Semoga keberkahan juga tertular ke Wali, kapan Wali diajak main ke dunia terbalik?," gurau Faank di atas panggung.

Tidak hanya Wali, acara ini juga dimeriahkan oleh Dua Racun dan Gracia Indri, sebagai pemandu acara. Acara ditutup dengan pelepasan balon yang telah berisi harapan dari para pemain sinetron Dunia Terbalik.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait