Babak Top 15 Indonesian Idol 2018

Haturkan Terimakasih, Maia Estianty Sebut Ahmad Dhani Pantas Jadi Juri

Altov Johar Senin, 22 Januari 2018 23:50:05
Maia Estianty dan Ari Lasso (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kritik pedas yang dilontarkan Maia Estianty terhadap Mona Magang di Babak Top 15 Indonesian Idol 2018, memancing keusilan Daniel Mananta selaku host. 

Sebab Maia mengaku tak akan memilih Mona jika ajang ini ditentukan atas keputusan juri.

Seolah bermaksud menggoda Maia, Daniel pun mengaku punya pilihan atas  juri untuk Indonesian Idol. Daniel memilih Ahmad Dhani.

"Kalau saya memilih para juri, saya lebih memilih Ahmad Dhani," ceplos Daniel Mananta di Studio MNC, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1) malam.

Sontak ucapan Daniel Mananta disambut teriakan dari para penonton. Mencoba untuk menenangkan seraya mengacungkan jempol ke atas, Maia Estianty menilai Dhani pantas menjadi juri atas kapasitasnya sebagai musisi.

"Enggak apa-apa, dia pantas kok. Bagaimana pun juga dia mantan guru terbaik saya. Ya, saya berterimakasih dong," ucap Maia Estianty.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.