Babak Top 15 Indonesian Idol 2018: JK Panen Pujian dari Juri, Tapi.....

Altov Johar | 23 Januari 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi penampil kedua babak Top 15 Indonesian Idol 2018, Jauharotul Khoiriyah alias JK menuai pujian juri. Dalam aksinya, JK membawakan lagu Fana Merah Jambu yang dipopulerkan Fourtwnty.

Judika menilai, JK menjadi kontestan yang berhasil mencuri perhatian. Terutama aksi panggungnya yang dianggap lebih baik ketimbang kontestan Indonesian Idol lainnya.

"Aku suka sama penampilan kamu. Walau ini bukan genre favorit aku, dari semua peserta kamu yang mencuri perhatian," ujar Judika di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1) malam.

Penilaian senada juga dilontarkan Bunga Citra Lestari. Menurut suami Ashraf Sinclair ini, bukan hanya gaya menyanyi yang bagus, penampilan yang diusung JK membuatnya terlihat lebih dewasa dan seksi.

"Aku suka. Dalam memilih lagu kamu selalu pilih yang tidak mainstream. Masalahnya, minggu lalu kamu divote terbawah, jadi pemilihan lagu penting," ujar Bunga Citra Lestari.

Meski begitu, ada catatan kecil untuk JK jika ingin terus berada di panggung Indonesian Idol 2018. Maia Estianty berharap JK tidak selalu berada di zona nyamannya.

"Kalau cara menyanyinya begini, saya juga mau tau skilfull kamu gimana. Karena Indonesian Idol harus mencangkup semua. Jadi jangan di zona aman terus, lama-lama saya bisa bosan," kata Maia Estianty.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait