Top 15 Indonesian Idol 2018, Kagumi Penampilan Ayu, BCL: Ini Baru Swag

Altov Johar | 23 Januari 2018 | 03:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari memuji penampilan Ayu Putrisundari di babak Top 15 Indonesian Idol 2018. Ayu sukses membawakan lagu Chained to The Rhytm yang dipopulerkan Katty Perry feat Skip Marley, dengan gaya swag-nya.

Secara pribadi, Bunga Citra Lestari mengaku suka dengan penampilan Ayu. Apalagi karakter suara dan fashion yang diusung cocok dengan lagu yang dia bawakan.

"Ini baru swag. Aku suka segala sesuatu tentang penampilan kamu. Tadi pas banget, cocok sama suara kamu, penampilan kamu. So far kamu penampil terbaik di malam ini," ungkap Bunga Citra Lestari di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/1) malam.

Pujian terhadap Ayu juga datang dari Armand Maulana. Menurut Armand, penampilan Ayu sangat baik, sekaligus menjadi ancaman bagi peserta lain yang sudah tampil sebelumnya di babak Top 15.

"Bad news yang saya garis bawahi, bad news buat perserta lain yang sudah tampil tadi. Karena kamu bagus banget, dari stage act-nya. Good newsnya, alus pisan. Sementara ini yang paling enak dilihat, enak didengar, Ayu," papar Armand Maulana.

Malam ini Ayu Putrisundari kembali berjuang untuk meraih tiket menuju babak Indonesian Idol 2018 selanjutnya. Di babak Top 15 ini, ada 3 kontestan yang terhenti langkahnya menuju babak spekta.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait