Top 15 Indonesian Idol, Penampilan Joan Veroni Bikin Judika Merinding

Altov Johar | 23 Januari 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelima juri Indonesian Idol 2018 memberi standing ovation untuk Joan Veroni, atas aksinya yang spektakuler mebawakan lagu Whole Lotta Woman milik Kelly Clarkson.

Bukan hanya Ari Lasso yang menyebut penampilan Joan bertaraf dunia, Judika pun dibuat merinding mendengar suara Joan. Aksi Joan menuntup babak Top 15 terasa klimaks.

"Sepanjang kamu tampil aku merinding, sampai aku pukulin kepala. Kamu ngomong biasa saja keren banget," ungkap Judika, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/1) dini hari.

Saking memukaunya, Judika menilai Joan Veroni sebagai kontestan terbaik yang tampil di babak Top 15. Meski demikian, Judika memiliki kekhawatiran ini merupakan aksi terbaik Joan selama berada di Indonesian Idol 2018.

"Menurut saya hari ini kamu yang terbaik. Saya sih ada ketakutan besok-besok kamu enggak sebaik ini, tapi mudah-mudah enggak terjadi. Semoga di minggu depan kamu lebih baik lagi," ucap Judika.

Di Babak Top 15 Indonesian Idol 2018, oan Veroni menjadi kontestan pertama yang namanya disebut lolos ke babak berikutnya. Bersama 11 kontestan lainnya, Joan akan kembali berlaga di babak spektakuler. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait