Tampil Aman, Ini Pesan Maia Estianty untuk Bianca Jodie

Altov Johar | 23 Januari 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty menilai penampilan Bianca Jodie di babak Top 15 Indonesian Idol 2018, lebih baik dari sebelumnya. Hanya saja, perubahan penampilan Jodie masih masuk di taraf aman.

Menurut Maia Estianty, Bianca Jodie harus banyak berlatih lagi baik dari segi power dan teknik vokal. Maia tak ingin voting suara yang didapat Jodie bukan karena kualitas, melainkan popularitas.

"Kamu aman. Cuma power kamu harus dilatih lagi, secara teknik kamu harus dilatih lagi. Jangan sampai muncul anggapan Jodie hanya andalkan popularitas daripada kualitas. Jangan sampai ya," ucap Maia Estianty, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1) malam.

Di babak Showcase minggu lalu, Bianca Jodie sempat dikritik Maia Estianty atas penampilannya membawakan lagu Bukti milik Virgoun. Kali ini Jodie menyanyikan lagu Perfect yang dipopulerkan Ed Sheeran.

Bunga Citra Lestari menambahkan, Bianca Jodie harus terus terpacu memberikan usaha terbaiknya di panggung Indonesian Idol 2018. Sebab, beban yang dipikul Jodie semakin berat seiring banyak fans yang menaruh harap padanya.

"Kamu banyak yang vote, berarti tanggung jawab kamu lebih banyak. Kamu harus kasih sesuatu yang terbaik untuk mereka yang sudah nge-vote kamu," kata Bunga Citra Lestari, menyambung penilaian Maia Estiantry untuk Bianca Jodie

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait