Awkarin dan Lula Lahfah Main Film yang Diproduseri Wulan Guritno

Supriyanto | 24 Januari 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berlian Entertainment menggarap film berkonsep live movie reality berjudul Antara Cinta & Guest List. Melibatkan sutradara Lukman Sardi, Aldila Dimitri, Ertanto Purba, serta Putrama Tuta, film tersebut dibintangi oleh selebgram Awkarin, Dimas Anggara, dan Lula Lahfah.

Wulan Gurtino selaku produser menerangkan, konsep live movie reality belum pernah dibuat di Indonesia. Pasalnya, Antara Cinta & Guest List akan tayang secara langsung lewat jaringan internet yang bisa diakses siapapun.

"Filmnya secara teknis nanti orang akan nonton seperti menyaksikan film aja, ada cerita, penokohan, tapi sepertinya mau diperpendek tidak sepanjang film, ini mungkin sejam atau 75 menit. Tapi pengerjaan kita secara live. hari itu syuting hari itu tayang," kata Wulan Guritno, dalam jumpa pers di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

Diakui Wulan Guritno, butuh persiapan matang dan berbagai perlengkapan yang menunjang agar live movie reality berjalan sesuai skenario. Masing-masing pemain memiliki sutradara yang bertanggungjawab.

"Tapi preparation sama seperti film. Ada skenario, sutradara-sutradara juga akan bikin director shot. Mereka sudah mempersiapkam segalanya di masing-masing angle. Kenapa ada 4 sutradara, masing-masing karakter dipegang 4 sutradara," tutur Wulan Guritno.

Dino Hamid, Managing Director Berlian Entertainment selaku penggagas, mengungkapkan Antara Cinta & Guest List adalah proyek kolaborasi dari 3 bagian.

"Idenya kita mau menggabungkan 3 industri, event, film, dan digital menjadi satu story. Kalau vlogger kan relaity. Ini emang dibangun storynya, editing juga proper," terang Dino Hamid.

Live movie reality, Antara Cinta & Guest List memanfaatkan latar belakang pagelaran Love and Fabulous Festival atau LAFFestival akan berlangsung pada 10 Februari 2018 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. 

LAFFestival 2018 membawa sebuah konsep unik dan baru pertama di Indonesia. Pagelaran musik yang menghadirkan 11 spesial konser dalam semalam diisi musisi lokal dan internasional ternama.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait