Beredar Isu Selena Gomez - Zayn Malik Kolaborasi Soundtrack Aladdin

Andira Putri | 25 Januari 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez sepertinya siap merilis single terbaru. Isu yang berkembang menyebutkan jika Selena Gomez akan berkolaborasi dengan Zayn Malik untuk soundtrack film Aladdin versi live action.

Isu kolaborasi Selena Gomez dan Zayn Malik mencuat berkat tweet akun kumpulan penggemar Selena Gomez @SelenaHQ. Akun tersebut mengungkapkan rencana duet Selena Gomez dan Zayn Malik pada Minggu (21/1).

"Ada RUMOR yang menyatakan Selena Gomez dan Zayn Malik akan berduet untuk film Disney selanjutnya 'Aladdin'. Belum ada konfirmasi dari perwakilan kedua belah pihak," tulis akun @SelenaHQ.

Secara cepat, isu duet Selena Gomez dan Zayn Malik menjadi pembicaraan di Twitter. Banyak netizen sudah heboh dan tidak sabar mendengar duet mereka.

"SAYA BERTERIAK. Jika ini benar, hidup saya akan sempurna," kata seorang netizen. "TOLONG SAYA MENGINGINKANNYA !" seru salah satu netizen. "AMBILAH UANG SAYA," ujar netizen lain.

Pihak Selena Gomez, Zayn Malik, dan Disney masih bungkam soal isu soundtrack Aladdin tersebut. Meski begitu, duet penyanyi papan atas untuk menyanyikan soundtrack film Disney bukanlah hal asing.

Ariana Grande dan John Legend pernah dipasangkan untuk membawakan ulang lagu Beauty and the Beast dalam soundtrack film versi live action tahun 2017. Mungkin saja Selena Gomez dan Zayn Malik diminta menyanyikan lagi lagu A Whole New World yang identik dengan Aladdin.

Aladdin versi live action baru menyelesaikan proses syutingnya pada Kamis (25/1). Film garapan Guy Ritchie ini dibintangi oleh Mena Massoud, Naomi Scott, Will Smith, dan Marwan Kenzari. Aladdin versi live action dijadwalkan tayang musim panas 2019.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait