5 Tahun Menunggu, Tora Sudiro Lega Film Hoax Dirilis

Ari Kurniawan | 30 Januari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro lega filmnya yang berjudul Hoax akhirnya dirilis. Proses syuting film karya sutradara Ifa Isfansyah itu sudah selesai sejak 2012 dan lebih banyak diikutsertakan dalam festival.

"Akhirnya bisa nonton (di bioskop). Dulu mau tayang nggak jadi, mau tayang nggak jadi lagi, akhirnya sekarang jadi," ungkap Tora Sudiro, di sela pemutaran film Hoax, di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Tora Sudiro yang berperan sebagai Raga, beradu akting dengan Vino G. Bastian (Ragil) dan Tara Basro (Adek). Tantangan berbesar dari film ini, kata Tora, ada pada adegan yang sarat dengan unsur drama.

"Saya jadi pacar yang pikirannya lempeng. Saya tertarik untuk bermain di film ini, karena sutradaranya Ifa, dan film ini berbeda dengan film-film saya lainnya. Pokoknya saya serius banget deh di film ini," cerita Tora Sudiro.

Film Hoax menceritakan tiga kisah yang saling berkaitan. Masing-masing cerita mengusung genre yang berbeda, yakni drama, thriler, dan komedi.

Cerita bermula saat tiga bersaudara, Ragil, Adek, dan Raga, selesai berkumpul di rumah sang ayah. Setelah itu, mereka mengalami kejadian yang berbeda. Ragil yang berusaha menutupi rahasia besar dirinya dari keluarga, Adek mengalami kejadian mistis yang mencekam, dan Raga bermasalah dengan kisah cintanya.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait